Meningkatkan Sensor Sidik Jari Ponsel

Ini memiliki lekukan di bagian atas dan di bagian bawah. Telepon ganda dapat memiliki beberapa daya tarik sebagai cara untuk meningkatkan asimetri alami yang disebabkan oleh memotong bagian layar di bagian atas.  sebelumnya adalah ponsel dengan . Itu memiliki satu tingkat di bagian atas dan  besar di bagian bawah. Kedua ponsel memiliki tapak yang hampir identik. Sharp pada dasarnya memperluas layar ke bawah untuk membungkus sensor sidik jari.

Namun merusaknya dengan memiliki dua bentuk takik yang berbeda. Sharp melengkapi dengan meningkatkan sidik jari pada ponsel tersebut sebagai keamanan tingkat kedua. Di bagian atas, ada takik yang mengelilingi kamera depan. Ini adalah potongan yang mirip dengan Telepon Penting. Di bagian bawah, takik kedua mengelilingi setengah bagian atas sensor sidik jari ponsel. Ini adalah potongan lebar seperti itu, tetapi lebih kecil dari itu. Sisa dari spesifikasi adalah.

Fungsi Sensor Kamera Meningkarkan Kinerja Perusahaan 

Ada sensor kamera yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan sidik jari dan baterai. Baterai itu sedikit di sisi yang kecil, tetapi layar tidak akan membuang waktu sebanyak kekuatan atau tampilan yang https://www.completelynovel.com/readers/supra4d-terbaik lebih besar pada ponsel lainnya. Di ekosistem, telah muncul sebagai satu-satunya perusahaan yang membangun kebiasaan berkinerja tinggi sendiri. Saingan lain yang pernah ada, seperti  telah mengambil bagian perizinan dari bukannya membangun arsitektur mereka sendiri.

Mendukung keamanan perusahaan dalam meningkatkan desain khusus pada sektor keamanan sehingga sulit untuk dibobol 

Namun sensor ini kurang mendukung dibidangnya tidak kosong juga memiliki desain khusus sesuai dengan kriterianya sendiri. Alasan tidak mendengar banyak tentang kepingnya adalah bahwa upaya sebelumnya https://together.jolla.com/users/16017/supra4d/ belum begitu hebat dalam bersaing dengan apa yang telah dibawa  dan  ke meja. Perusahaan ini mengambil celah lain pada topik, namun, kali ini dengan desain baru, dan Unit Pengolahan Saraf khusus dipanggang ke dalam sidik jari ponsel sebagai keamanan yang sulit untuk dibobol.

  • Meningkatkan Keamanan Sidik Jari
  • Pengelolahan Keamanan Ponsel 
  • Meningkatkan Daya Beli

Menjalankan keluar dari kotak, yang diperlukan untuk dukungan takik layar yang tepat. Sharp berencana meluncurkan ponsel ini awal tahun depan di operator meningkatkan keamanan sidik jari yang mana berupa sensor. Beberapa ponsel telah muncul di berbagai penjuru negara selama bertahun-tahun, tetapi tidak mungkin ini akan menjadi salah satunya. Ini akan dijual untuk setara dengan harga yang https://happyfarm.gnomio.com/blog/index.php?entryid=1036 kompetitif untuk. Kami tidak memiliki banyak detail yang menonjol, tapi inilah yang kita ketahui sejauh ini.