Beberapa Fitur Tambahan Sidik Jari

Berikut adalah beberapa contoh yang sangat menyakitkan dari yang terakhir. Fitur geometrik seperti sensor sidik jari dan pemindai iris telah mempermudah untuk membuka kunci ponsel dengan aman, tetapi mereka mungkin tidak pernah seaman kata sandi kuno yang baik. Para peneliti telah berulang kali menyusun metode untuk meniru pengguna tambahan perangkat biometrik yang terdaftar, tetapi sekarang tim dari dan dari jauh telah berkembang.

Tim berhasil membuat apa yang disebut yang dapat mengelabui sensor tanpa sampel sidik jari pengguna yang sebenarnya.Proses dimulai dengan memberi orang-orang ke dalam jaringan saraf untuk melatihnya seperti apa fitur sidik jari manusia. Jaringan saraf terdiri dari serangkaian node yang memproses data. Ini beberapa maju ke tambahan jika memenuhi ambang batas keamana yang ada tertentu.

Jaringan Keamanan untuk Mendapatkan Tersangka

Dengan demikian dapat melatih jaringan untuk mendapatkan yang diinginkan. Dalam hal ini, para peneliti menggunakan jaringan permusuhan generatif untuk menyesuaikan kemampuan sistem untuk http://twiki.medicware.tecnova.com.br/twiki/bin/view/Main/KeamananPoker menghasilkan sidik jari yang dapat dipercaya. Jaringan menggunakan pemahamannya tentang cetakan untuk membuatnya dari nol,tambahan beberapa fitur dan kemudian jaringan kedua akan menentukan apakah itu nyata atau palsu.

Sistem Biometrik Keamanan sidik Jari dan wajah yang telah diciptakan pihak perusahaan mampu bekerja dengan baik

Jika sidik jari tidak diterima, jaringan dapat disetel ulang untuk mencoba lagi. Usaha yang dilakukan untuk memotong beberapa sistem biometrik biasanya melibatkan akses ke data individu yang terdaftar yang http://iam02.iamit.nl/foswiki/bin/view/Main/HakPoker dapat berupa salinan sidik jari mereka atau pemindaian wajah mereka. melibatkan menghasilkan sidik jari yang sama sekali baru dari gunung tambahan data fitur yang cukup dekat untuk mengelabui sensor.

  • Tambahan Keamanan 
  • Sensor Memiliki Rasio Kecocokan
  • Tingkat Keamanan tinggi

Untuk menguji sidik jari induk, para peneliti menggunakan sensor kapasitif pada tiga tingkat keamanan yang berbeda. Pada tingkat keamanan tertinggi, sensor akan salah mencocokkan persentase cetak https://ambre.oca.eu/foswiki/bin/view/Main/HiburanPokerHalo waktu. Di tingkat menengah, rasio pencocokan salah adalah persen, dan tingkat terendah menggunakan rasio kecocokan salah persen. Pada tingkat tambahan keamanan fitur beberapa terendah, sidik jari palsu mengelabui sensor persen pada waktu itu.