Pendukung Layanan Platform Aplikasi Perangkat

Tablet pendukung sejarah telah dipertanyakan, tetapi mungkin membuat format layar yang lebih besar berguna pada ponsel yang dapat dilipat akan memacu pengembang untuk bertindak. Platform akan mengerti jika itu berjalan di perangkat yang dapat dilipat dan dapat menyampaikan status ke aplikasi layanan yang mampu meciptakan fitur terbaru dan sangat rama bagi penggunanya.

Dengan Pendukung platform dan layanan aplikasi yang tepat, aplikasi dapat merespons perubahan di layar nyata yang tersedia untuk dialirkan kembali sesuai kebutuhan untuk melihat baik layar tunggal maupun dua layar. Layar tunggal yang dapat dilipat hanya memiliki layar di satu sisi, tetapi dilipat perangkat dua layar akan memiliki layar depan dan belakang.

Perangkat Fungsi Dalam Mode Perubahan

Dengan pendukung layanan platform dilipat dua layar, dapat memiliki konten yang membungkus perangkat dan fungsi dalam mode dilipat http://www.guitarramoderna.com/blog/index.php?entryid=341446 dan dilipat panggilan keberlanjutan layar ini. Smartphone semua aplikasinya tampak serupa selama dekade terakhir, tetapi kita mungkin berada di ambang perubahan besar lainnya.

Pengembangan mode fitur kalangan pengguna yang mampu membantu menggunakan mode layar gelap

Pada Pengembang pendukung hari ini, perusahaan mengumumkan dukungan platform asli untuk kelas perangkat yang http://elearn.mpls.k12.mn.us/profdev/blog/index.php?entryid=3784 dihubungi. Seperti yang mungkin dapat duga, itu berarti perangkat dengan layar lipat telah menggigit di sekitar tepi mode layanan platform aplikasi gelap selama bertahun-tahun, yang harus menjadi salah satu yang paling fitur yang diminta dari kalangan pengguna.

  • Versi beta Rilis
  • Fokus Platform Antarmuka
  • Desain Final Layanan

Mulai kembali dalam versi beta pendukung termasuk beralih mode gelap yang mengubah pengaturan dan sistem dari putih menjadi abu-abu gelap. Namun, fitur tersebut tidak bertahan hingga rilis final. Sekali lagi di kami melihat http://www.ceisformazione.eu/moodle_ecett/blog/index.php?entryid=542 mode gelap. Tentunya saat ini kita akan mendapatkannya, bukan Namun sayangnya menghapusnya dari akhir juga menegaskan bahwa berita tentang Samsung  segera hadir lebih fokus pada antarmuka dan pengalaman pengguna lebih dari yang pernah ada di masa lalu lebih dirancang dari versi platform sebelumnya, dan desain perangkat antarmuka hadir bersamaan di aplikasi dan layanan.