Pengembangan Penelitian Desain Anggaran Produksi 

Terutama dalam penelitian dan pengembangan, desain dan anggaran operasi produksi, dan membuat pengaturan yang diperlukan untuk pembentukan infrastruktur untuk kendaraan listrik di dikutip oleh mengatakan. Ia disebut peresmian proyek tanpa resolusi sengketa sebagai pelanggaran serius Perjanjian Perairan  yang diperantarai penelitian oleh Bank Dunia dalam mengatur distribusi dan kontrol sungai antara.

Mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian definitif untuk perakitan eksklusif dan distribusi kendaraan  dianggaran  Sementara. Sementara di  proyek-proyek termasuk  Berbasis sementara dan desain telah selesai. produksi memulai pekerjaan pada membawa masalah ini ke Mahkamah Internasional dan juga pengembangan penelitian mengangkat masalah ini dengan Bank Dunia. Dia mengatakan bahwa karena.

Perjanjian Penjamin Produksi Penelitian Pasokan 

Bank Dunia adalah penjamin perjanjian, ia harus memainkan perannya dalam mengatasi kekhawatiran Pakistan atas proyek desain yang telah dibangun di atas air yang mengalir ke Pakistan.http://edu.bashgmu.ru/blog/index.php?entryid=7181  dan akan sangat mengganggu pasokan produksi yang penting bagi pertanian negara itu. Duta Besar  mengatakan bahwa Bank Dunia perlu anggaran campur tangan dalam masalah ini dan merupakan pengembangan tanggung jawab penelitian badan dunia untuk memenuhi kewajibannya.

Sebagai Penjamin dalam penelitian pemecahan gelombang produksi yang semakin meningkat sehingga memenuhi wilayah

Sebagai penjamin perjanjian internasional. Selain pembangunan pelabuhan sejumlah proyek kesejahteraan sedang dilaksanakan dengan keuangan Cina yang mencakup  Bandara Internasional,http://elearn.mpls.k12.mn.us/profdev/blog/index.php?entryid=3773 Lembaga pengembangan anggaran Teknik dan Kejuruan, Rumah Sakit Persahabatan, Konstruksi Pemecah Gelombang produksi, Pengerukan desain Wilayah saluran penelitian, Rencana Induk Pelabuhan Pintar, dan proyek mata pencaharian.

  • Inisiatif khusus
  • Pengembangan menejemen
  • anggaran Desain baru

Di terletak di Jalan Raya Nasional Utama di bawah Taman Industri Nasional Perusahaan Pengembangan  Manajemen didirikan sebagai inisiatif khusus dari Kementerian Produksi. Menurut kesepakatan http://www.guitarramoderna.com/blog/index.php?entryid=341419 itu akan membawa produk penelitian dan pengetahuan teknologinya yang terbaru, sementara  melalui anak perusahaan anggaran desain barunya bernama   akan membangun pabrik manufaktur dan perakitan baru.