Program Bantuan Pengiriman Fasilitas Perlengkapan

Lebih dari itu, truk akan mengangkut lebih banyak paket makanan dan kantong tepung, serta pakaian untuk anak-anak. Memberikan bantuan fasilitas kemanusiaan kepada orang-orang yang membutuhkan di kamp di tenggara yang mengatakan dalam sebuah pernyataan, menambahkan pengiriman itu diperkirakan perlengkapan akan memakan waktu tiga hingga empat hari.

Para gadis perlu berbicara sendiri, dan tidak ada yang lebih baik dalam membangun kepercayaan diri daripada olahraga. Kami menyelenggarakan sebuah kamp di bulan November yang dihadiri oleh para gadis. Begitulah mulainya pengiriman program fasilitas. Bantuan itu juga akan mencakup perlengkapan bayi yang baru lahir untuk anak-anak, obat-obatan, persediaan medis dan suplemen nutrisi untuk anak-anak dan wanita, katanya.

Pengiriman Fasilitas Keehatan Di Kamp Penampungan

Sebelum gadis-gadis ini mulai bermain sepak bola, mereka hanya senang diizinkan untuk belajar.Kondisi sejak itu memburuk dengan sebagian besar penduduk tidak mampu membeli apa sedikit bantuan http://jurnaldikbud.kemdikbud.go.id/index.php/jpnk/comment/view/620/0/27083 makanan diselundupkan perlengkapan melalui pengiriman melintasi perbatasan program, dan tidak ada fasilitas kesehatan di kamp.Sekarang orang tua dari anak gadis-gadis ini berubah pikiran dan telah memungkinkan mereka untuk bermain sepak bola.

  • Program Koordinator Kemanusiaan 

Melihat betapa bahagianya anak-anak perempuan mereka ada di ladang. Kami mengirimkan makanan, sanitasi dan pasokan kebersihan, pengiriman nutrisi dan bantuan kesehatan di samping barang-barang bantuan http://lajamjournal.org/index.php/lajam/comment/view/426/0/49311 perlengkapan inti lainnya,program koordinator kemanusiaan dalam pernyataan tersebut. Para penerima fasilitas putus asa untuk dapat mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang mereka cintai dan pemakaman pertama untuk salah satu dari mereka.

  • Fasilitas Kamp Pengungsi 

Para penumpang diadakan pada hari Kamis. Kerajaan, bagian dari pertempuran koalisi, telah memungkinkan beberapa pengiriman bantuan perlengkapan kemanusiaan ke daerah tersebut setelah permintaan,https://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/comment/view/111/0/2669  tetapi perbatasan tetap tertutup. Gadis-gadis ini sekarang memiliki keberanian untuk berbicara menentang pernikahan anak. Sebuah konvoi bantuan fasilitas program pada hari Sabtu mencapai sebuah kamp pengungsi dekat perbatasan.